Tips Perawatan Musim Dingin untuk Tanaman Pot

Dengan kedatangan cuaca dingin musim dingin ini, Anda mungkin berpikir bahwa upaya berkebun Anda harus berhenti. Sangat mudah untuk percaya bahwa Anda harus menunggu musim semi, tetapi itu tidak sepenuhnya benar. Menanam dalam wadah memberi Anda fleksibilitas di musim dingin karena pada dasarnya Anda dapat memindahkan tanaman untuk memaksimalkan apa yang ditawarkan musim.

Tips Perawatan Musim Dingin untuk Tanaman Pot 1

Jika Anda ingin memasukkan tanaman ke dalam wadah di kebun Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda merawat tanaman dan wadah selama musim dingin.

Berikut adalah beberapa tips untuk diikuti untuk hasil terbaik:

Tanam lebih awal – untuk memulai penanaman dengan baik, Anda harus menanam lebih awal. Anda tidak dapat berharap untuk menanamnya di musim dingin dan melihatnya tumbuh subur. Menurut ahli kebun, tanaman karangan bunga duka cita membutuhkan setidaknya satu bulan cuaca yang lebih hangat. Adalah baik untuk memulainya di musim gugur sehingga mereka dapat membangun akarnya sebelum cuaca membeku.

Pilih pot yang tepat – ada banyak jenis pot yang bisa Anda pilih. Tahan keinginan untuk pergi dengan pot tanah liat atau beton yang indah. Ini menyerap sejumlah kelembaban, yang dapat membeku dalam suhu rendah dan dengan demikian memecahkan wadah. Plastik dan resin jauh lebih baik dalam hal itu karena mereka tidak mempertahankan kelembaban dan mereka tidak akan pecah atau pecah pada cuaca musim dingin.

Jangan lupa menyirami tanaman pot – kerusakan musim dingin paling sering terjadi karena pengeringan (pengeringan). Anda tidak boleh lupa untuk menyiram wadah ketika sudah kering, terutama sebelum Anda mengharapkan pembekuan yang keras. Yang terbaik adalah menyiram di pagi hari karena saat itulah tanah memanas.

Tanaman membutuhkan drainase yang baik dan karangan bunga segar – saat Anda menyiram tanaman, Anda harus memastikan air mengalir dengan baik. Kalau tidak, itu akan menumpuk, memperluas dan mungkin menghancurkan wadah. Para penanam perlu memiliki lubang drainase dan tanah pot yang mengering dengan baik. Juga, jangan biarkan tanaman duduk di nampan air, karena sebagian besar tanaman musim dingin tidak suka kondisi basah.

Pilih tanaman Anda dengan bijak – tanah kontainer bisa menjadi lebih dingin daripada tanah, jadi penting untuk memilih tanaman yang melakukannya dengan baik setidaknya satu zona lebih dingin daripada daerah tempat Anda berada.

Penempatan sangat penting – meskipun sinar matahari agak lemah di musim dingin, Anda harus tetap menempatkan tanaman pot Anda di tempat yang paling cerah. Juga, pastikan mereka jauh dari angin kencang yang dapat mengeringkan tanaman atau menjatuhkan pot.

Lindungi pot – kelompokkan pot Anda bersama untuk perlindungan yang lebih baik dan letakkan di lokasi yang terlindung. Anda juga dapat membungkusnya dengan goni jika Anda mencurigai cuaca musim dingin dapat menyebabkan kerusakan.

Memberi mereka makan dengan lambat – satu hal yang harus Anda ketahui tentang tanaman di musim dingin adalah mereka sebenarnya menyerap lebih sedikit nutrisi. Jangan coba-coba menyiram dan memberi mereka makan berlebihan – itu tidak akan membantu mereka sedikit pun. Yang bisa Anda lakukan untuk mereka adalah menggunakan tanah yang diperkaya dan pupuk organik yang seimbang saat Anda menanamnya. Ini akan memberi mereka pasokan nutrisi yang baik untuk musim dingin.

Mengikuti tips ini adalah cara yang pasti untuk menjaga tanaman pot di musim dingin. Mereka menjamin bahwa Anda akan berhasil mengelola tanaman Anda dan masih mengalami kegembiraan berkebun sepanjang musim paling keras. Beli bunga di jakarta barat atau rawa belong di PasarBunga.co.id

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *